Pemerintah Kotamobagu dianugerahi Penghargaan dari BPOM RI

Kotamobagu884 Dilihat
Tampak Plt Sekda Kotamobagu Adnan Masinae saat menerima penghargaan adari pihak BPOM RI

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu, kembali meraih prestasi atas komiten dibidang pengawasan obat dan makanan yang menerima Piagam Penghargaan dan Plakat  dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

Penganugerahan Penghargaan ini atas komitmen terhadap peningkatan efektifiatas pengawasan obat dan makanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, dibawah nahkoda Walikota Tatong Bara.

Piagam penghargaan dan Plakat yang diserahkan  BPOM -RI ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Masinae berama Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu,  bertempat di Hotel Paninsula Manado Kamis, (14 /12/2017), pekan lalu.

Menurut Sekretaris Daerah Adnan Masinae, penghargaan ini diberikan kepada pemerintah Kota Kotamobagu atas komitmen bersama masyarakat untuk  selalu menjaga legalitas dan keabsahan berbagai jenis obat – obatan yang beredar di Kotamobagu, termasuk menjamin berbagai bahan makanan yang ada, dan yang beredar di Kota Kotamobagu.

“Penghargaan ini, atas komitmen masyarakat dan pemerintah Kotamobagu, yang selalu menjaga legalitas dan keabsahan berbagai obat dan makanan di Kotamobagu yang dipastikan sehat dan terjaga dari bahan bahan penhawet yang berbahaya. “ ujar Plt.Sekda, Adnan Masinae. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.