“Data Center Untuk Fasilitas Vital Tunjang Pelayanan Publik”

Kotamobagu1591 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memantau langsung fasilitas Data Center bertempat di Kantor Dinas Kominfo

KOTAMOBAGU POST – Prestasi Pemerintah Kota Kotamobagu yang sukses menyiapkan dan mengoperasikan fasilitas Data Cente, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kotamobagu dan jadi tujuan study banding sejumlah daerah lain.

Untuk memastikan kesiapan pengoperasian fasilitas Data Center, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi Kepala Bappeda dan Kadis Kominfo Kota Kotamobagu mengunjungi ruangan Data Center dan Command Center yang terletak di kantor Dinas Kominfo Kota Kotamobagu.

Kunjungan kerja pemimpin yang berparas cantik ini, dilaksanakan pada. Kamis (21/12/2017) ikut didampingi sejumlah pejabat SKPD lainnya.

“Kunjugan saya kesini dalam rangka untuk memantau dan memastikan sudah sampai dimana keberadaan Data Center dan Command Center Kotamobagu. Karena fasiitas ini merupakan vital untuk menunjang kinerja pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat,” terang Walikota Tatong Bara.

Dikatakan, fasilitas data center akan membawa program kerja sesuai visi dan misi menjadikan Kota Kotamobagu ebagai kota model jasa. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.