Walikota Kotamobagu Siap Bangun Tanggul ‘Anti Banjir’ Banderol Rp3 Miliar di Kampung Baru 

Headline, Kotamobagu989 Dilihat
Walikota Kotamobagu Tatong Bara berjanji membangun tanggul penahan banjir di Kampung Baru Kelurahan Kotamoabgu

KOTAMOBAGU POST – Kampung Baru, salah satu wilayah di kawasan Kecamatan Kotamobagu Barat menjadi langganan banjir. Walikota Tatong Bara berjanji segera membangun tanggul penahan banjir bersumber dari APBD 2018.

Demikian diungkapkan Walikota Tatong Bara kepada wartawan disela-sela kunjungan kerjanya dilokasi bencana banjir di Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu, Kecamtan Kotamobagu Barat, Senin (13/11/2017).

“Pemerintah Kotamobagu memberikan perhatian terhadap seluruh titik-titik banjir di seluruh kawasan Kotamobagu, termasuk lokasi bantaran sungai di Kampung Baru ini nanti segera kita bangun tanggul penahan banjir bersumber dari APBD 2018,” ujar Walikota Tatong Bara.

Dikatakan, alokasi kisaran Rp3 Miliar nantinya, anggarannya akan dihitung oleh oleh instansi terkait untuk dialokasikan di APBD 2018.

Diketahui, Pemerintah Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Tatong Bara sejak tahun 2016 lalu telah melakukan pembangunan disejumlah titik-titik banjir. Tedapat lebih dari 21 titik yang berpotensi banjir dan hal tersebut didominasi oleh lintasan air yang memotorng lajur jalan, serta sejumlah titik bantaran sungai yang rawan banjir. (tim kpc/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.