KPU Kotamobagu : “Laksanakan Pilkada 2018, 20 Anggota PPK Harus Netral”

Headline, Politik1182 Dilihat
4 Komisioner KPU Kotamobagu meminta kepada 20 anggota PPK yang dillantik untuk melaksanakan amanah dengan menjaga sikap netralitas dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Kotamobagu 2018

KOTAMOBAGU POST – Tekad Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu untuk mensukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kota Kotamobagu, sejalan dengan harapan agar 20 Anggota PPK yang dilantik, akan menjalankan dedikasi mereka dengan penuh integritas dan netralitas.

Hal ini terungkap dalam sambutan Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova Tamon pada momen pelantikan 20 PPK keterwakilan dari 4 Kecamatan, pada Kamis (09/11/2017), bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja.

“Tugas dan tanggungjawab yang diemban anggota PPK tentu tidaklah mudah, karena PPK akan membantu KPU dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018,” imbau Ketua KPU.

Dikatakan, 20 Anggota PPK wajib melayani peserta pilkada dengan adil, serta melayani pemilih agar dapat menyalurkan haknya dengan menjunjung tinggi netralitas dan berintegritas.

“Saya meminta kepada PPK yang baru dilantik, agar selama bertugas membantu KPU, tetap menjaga nama baik lembaga dan tidak bermain mata dengan para kandidat. Jaga netralitas, jangan sampai hilang kepercayaan rakyat terhadap lembaga ini,” tegasnya.

Diharapkan amanah yang diberikan oleh KPU Kotamobagu kepada seluruh anggota PPK, untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.  (kpu/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.