Hotel Sutan Raja Kotamobagu : “Bukan Eha Bond, Tapi Hanya Minuman Bir”   

Headline, Kotamobagu1985 Dilihat
Hotel Sutan Raja Kotamobagu meluruskan tentang pemberitaan pesta Eha Bond oleh puluhan remaja namun mereka hanya mengkonsumsi bir saja.

KOTAMOBAGU POST – Pemberitaan media ini terkait puluhan remaja diduga melakukan pesta Lem Eha Bond saat menginap di Kamar 418 Hotel Sutan Raja, meluruskan dan mengklarifikasi.

Managemen Hotel Berbintang 4, Hotel Sutan Raja Kotamobagu membenarkan ada puluhan anak muda yang menggunakan Kamar 418, namun mereka kedapatan hanya menkonsumsi minuman Bir.

“Memang benar, ada puluhan remaja yang kami temukan menginap di Hotel kami, namun mereka hanya kami temukan botol-botol bir saja,” ungkap Robby, seorang Manager Hotel Sutan Raja Kotamobagu, via seluler malam tadi (Senin 20/11/2017).

Selain itu, Robby yang memberikan keterangan kepada wartawan Kotamobagu Post, lebih jernih lagi meluruskan  dengan memberikan kesempatan kepada seorang lelaki bernama Aco, merupakan security Hotel Sutan Raja.

“Kami tidak menemukan barang bukti blek Eha Bond seperti yang diberitakan, namun hanya ada bukti botol-botol bir saja,” ungkap Aco, sambil meluruskan pemberitaan terkait Lem Eha Bond.

Aco yang diketahui adalah anggota Polres Bolmong yang kabarnya bertugas sebagai security di Hotel Sutan Raja.

Aco mengaku, telah mendokumentasi botol-botol bir yang adalah minuman beralkohol dan sudah melaporkan ke pihak aparat berwenang.

Namun demikian pihak Hotel Sutan Raja tidak membantah jika ada remaja lebih dari 20 orang terdiri dari lelaki dan perempuan, bersama sama sedang ‘berpesta mabuk’ di Kamar Hotek 418 Hotel Sutan Raja. (tim kpc/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.