DPRD Tetapkan APBD 2018, Walikota Katamobagu Ucapkan Terimakasih 

Kotamobagu833 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, serah terima dokumen Perda 2018

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Pemerintah Kotamobagu bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu membahas dan menetapkan APBD 2018, diapresesasi mendalam oleh Walikota Ir Tatong Bara.

Disela-sela sambutannya pada Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2018 di gedung DPRD, Selasa pagi (21/11/2017), Walikota menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam kepada semua pihak yang sudah bekerja keras membahas APBD 2018, yang didalamnya berisi seluruh kepentingan pembangunan dan kegiatan pelayanan publik, semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kota Kotamobagu.

Ucapan terima kasih ini saya sampaikan mewakili pihak eksekutif, kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam pembahasan dengan seluruh OPD terkait,” ucap Tatong dihadapan seluruh Anggota DPRD, unsur Forkompimda dan pejabat SKPD, serta tokoh masyarakat yang hadir.

Dia berharap, dengan ditetapkannya APBD Tahun Anggaran 2018 ini, akan membawa perubahan yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Diketahui, Rapat Paripurna pengesahan APBD 2018 sebelumnya telah mendapat  persetujuan dari seluruh Fraksi di DPRD, selanjutnya mengesahkan Ranperda APBD 2018 menjadi Perda APBD 2018. (diskominfo kk/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.