PORPOV Sulut  2017, Walikota Optimis Utusan Atlet Kotamobagu Cetak Prestasi

Headline, Kotamobagu1206 Dilihat
Walikota Tatong Bara optimis para atlet utusan Kota Kotamobagu mampu mencetak prestasi pada laga Popov Sulut 2017

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu telah siap mengirim putra-putri terbaik yang berlaga mencetak prestasi pada event Pekan Olahraga Provinsi Sulut (Porpov) selama 8 hari di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Hal ini terlihat dalam suasana pelepasan sebanyak atlet 140 atlet utusan Kota Kotamobagu, yang berlangsung siang hari di rudis walikota Kamis (05/09/2017).

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara, berlangsung penuh kekeluargaan yang ikut dihadiri oleh sebanyak 20 tim official dari seluruh cabang olahraga yang akan mengawal para alet berlaga nanti.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa, SPd, menyampaikan laporan kepada Walikota dan para pejabat Pemkot Kotamobagu yang hadir, terkait kesiapan 140 atlet utusan Kotamobagu yang akan berlaga di Porpov Sulut digelar pada tanggal 09 sampai 16 Oktober 2017, di Tondano.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu menyampaikan apreseasi yang mendalam atas kesiapan para atlet dan official untuk mengharumkan nama Kota Kotamobagu di ajang Porpov Sulut, meski katanya, saat ini Pemerintah Kotamobagu menghadapi efesiensi pembiayaan kegiatan. (audie kerap/diskominfo kk)