Mongkonai Barat Sabet Juara II Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut

Kotamobagu903 Dilihat
Mongkonai Barat sukses jadi juara II dalam Lomba Perkembangan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (dok : deliknews)

KOTAMOBAGU POST – Kiprah Kelurahan Mongkonai Barat  diajang prestasi Desa dan Kelurahan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, terukir indah mengharumkan nama Kota Kotamobagu dengan mendulang prestasi membanggakan.

Kali ini, Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, menyabet prestasi sebagai juara II dalam ajang Lomba Perkembangan Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Diukirnya prestasi membanggakan itu dengan menyisihkan ribuan desa dan kelurahan di tingkat Sulawesi Utara, berlangsung pada hasil vinal penilaian lomba yang digelar oleh Dinas Perkembangan Masyarakat dan Desa Daerah (DPM-DD) Provinsi Sulawesi Utara (30/10/2017).

Penyerahan trophy dan piagam penghargaan atas prestasi juara II disabet oleh Kelurahan Mongkonai Barat, diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow, bertempat di Kaiwatu Manado.

Penyabetan prestasi membanggakan ini, dibenarkan oleh Lurah Mongkonai Barat.

“Alhamdulilah, Kelurahan Mongkonai Barat meraih juara II Tingkat Perkembangan Kelurahan se- Sulut. Hal ini tak terlepas dari bimbingan Ibu Walikota kotamobagu Tatong Bara, serta kebersamaan masyarakat yang memberikan dukungan penuh,” kata Yusuf Darwis Lurah Mongkonai Barat, dilansir .

Menurutnya, prestasi itu atas penilaian dari tim penilai Provinsi Sulut yang dilaksanakan sebelumnya. Pun demikian, dukungan peran serta masyarakat di Kelurahan Mongkonai Barat, merupakan hal prinsip sehingga prestasi bisa diperoleh. (tim kpc/rby/l8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.