Bapelitbang Gelar Pelatihan Pemanfaatan Data Terpadu 

Kotamobagu822 Dilihat
Bapelitbang Kota Kotamobagu saat menggelar pelatihan pengolahan data terpadu (dok : lingkar8)

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia dibidang perencanaan dan pengelohan data, Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) Kota Kotamobagu, menggelar pelatiahn dibidang Pengolahan dan Pemanfaatan data terpadu.

Kegiatan yang digelar Rabu (18/10/2017) digelar di Kantor Bapelitbang ruangan rapat yang diikuti oleh

Pemkot Kotamobagu melalui Badan Perencanaan, Penelitian, Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Pelatihan Pemanfaatan Data Terpadu (PPDT), di kantor Bappelitbangda, Rabu (18/10/2017).

Kepala Bappelitbangda Sofian Mokoginta kepada wartawan media mengatakan, kegiatan pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan staff perencanaan atau operator.

“Terutama pengolahan dan pemanfaatan data dari SKPD. Dengan kemampuan pengelohan dan pemanfaatan data dari SKPD, maka staff perencanaan akan memilah data sasaran dengan tepat,” terang Sofyan yang adalah pejabat putra mantan Bupati Bolmong Alm.Muda Mokoginta itu.

Dikatakan, pelatihan tersebut juga akan bermanfaat membantu instansi lintas OPD dalam menentukan target sasaran penerima manfaat program yang berada di semua OPD. (tim kpc/trox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.