Sekda Masinae : “Pemkot Kotamobagu Konsisten Wujudkan Kesetaraan Gender”   

Kotamobagu739 Dilihat
Sosialisasi Kesetaraan Gender dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu tetap konsisten mewujudkan kesetaraan gender bagi kaum perempuan dalam kebijakan roda pemerintahan disemua aspek

Hal ini terungkap dalam kegiatan digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu, bertajuk Sosialisasi Kesetaraan Gender.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (01/07/2017), bertempat di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sindian Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sekretaris Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos, MSi dalam sambutannya mengatakan Pemerintah memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan, dalam mengembangkan diri untuk berkarir terlebih dalam pemerintahan, baik dalam struktural maupun fungsional.

“Untuk meningkatkan peran perempuan (Gender) khususnya dalam roda pemerintahan, Saat ini Pemkot juga memberikan kepercayaan untuk jabatan strategis yang ada dilingkungan Kotamobagu,” kata Sekda Adnan.

Dikatakan,untuk mendukung program pemerintah pusat, maka melalui dinas pemberdayaan perempuan, Pemerintah Kotamobagu konsisten mewujudkanya kesejahteraan gender (tim kpc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.