oleh

Nova Tamon : “Pengunduran Diri Pak Ketua Nayodo Kurniawan, Mendadak dan Tidak di Setting”  

 

Nova Tamon Komisoner KPU Kotamobagu yang ditunjuk menggantikan Nayodo Kurniawan SH, sebagai Plh Ketua KPU Kotamobagu (dok KPC)

KOTAMOBAGU POST – Nayodo Kurniawan SH telah mengundurkan diri secara resmi dari Komisioner pengelenggara Pilkada, sekaligus melepas jabatan Ketua  KPU Kota Kotamobagu, rupanya meninggalkan kesedihan bagi para Komisioner karibnya.

Nova Tamon, mungkin paling merasakan kehilangan rekan kerja saat Nayodo Kurniawan pada pagi tadi (18/09/2017) tiba-tiba menyatakan pengunduran dirinya dengan menggelar jumpa pers di gedung KPU, Kelurahan Kotobangon.

“Sungguh, saya kaget sekali. Sebab pengunduran diri Pak Ketua (Nayodo Kurniawan) sama sekali tidak saya sangka. Saya memang tidak tahu tiba-tiba Pak Ketua langsung menyatakan mengundurkan diri, pagi tadi,” ungkap Nova Tamon yang kini telah ditetapkan sebagai Plh.Ketua KPU Kotamobagu.

Menurutnya, peristiwa pengunduran diri Nayodo Kurniawan SH, sama sekali membuata semua Komisoner KPU Kotamobagu merasa kehilangan rekan kerja mereka.

“Jujur saja, saya dan teman-teman merasakan kehilangan rekan kerja yang penuh semangat dan menjadi tauladan bagi kami semua di KPU. Terasa berat memang saat beliau menyatakan mengundurkan diri,” curhat Nova Tamon, saat diwawancarai Kotamobagu Post, siang tadi ruang kerjanya.

Dia juga mengatakan, peristiwa pengunduran diri Nayodo Kurniawan, sama sekali tidak melalui setingan.

“Tak ada perencanaan dulu, tak ada yang namanya setingan. Tiba-tiba saja, pagi tadi saya diberitahukan teman-teman, Pak Ketua akan mengundurkan diri. Saya sempat kaget dan tak percaya,” papar satu-satunya Komisoner dari keterwakilan kaum perempuan ini. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed