Giliran 466 Pelajar dan Mahasiswa Kotamobagu Barat Terima Bea Siswa

Kotamobagu1083 Dilihat
Pemkot Kotamonbagu menyalurkan dana bea siswa bagi Anak Asuh di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat (dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST –Program Bantuan Tunai Bea Siswa Anak Asuh yang dicanangkan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara medio tahun 2016 lalu, kini mulai dirasakan manfaatnya oleh keluarga kurang mampu dalam membantu membiayai anak-anak mereka.

Pekan lalu, realisasi Bantuan Tunai Anak Asuh sudah diserahkan untuk pelajar dan mahasiswa di Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kali ini, Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa di Kecamatan Kotamobagu Barat menerima bantuan tunai dana pendidikan yang masuk dalam Program Anak Asuh Pemerintah Kotamobagu.

Data dirangkum realisasi tersebut dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu dan Bank BNI 46 Cabang Kotamobagu bertempat di Kantor Lurah Mogolaing, Senin 18/09/2017).

Kepala Seksi Kemitraan, Moh. Guntur Niu, S.E, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari penyerahan secara simbolis beasiswa yang dilakukan oleh Walikota Kotamobagu beberapa waktu yang lalu.

“Khusus Kotamobagu Barat, alokasi dana yang dibayarkan sebesar kepada pelajar dan mahasiswa yang masuk dalam Program Bea Siswa Asuh Pemerintah Kotamobagu yakni sebesa Rp.641.850.000. Dana ini disalurkan kepada 466 orang anak asuh,” ucap Guntur. (diskominfo kk/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.