Walikota Titip Pesan Kekurangan DAK 2016, Kepada Dirjen Pajak  

Kotamobagu739 Dilihat
Walikota Ir Tatong Bara saat bersama Dirjen Pajak pada peresmian Kantor Pajak Pratama Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Acara peresmian Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP Pratama) Kotamobagu yang dirangkai dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menjadi momen tepat bagi Walikota Ir Tatong Bara menyampaikan pesan kepada Dirjen Pajak.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (03/08/2017) digedung KPP Pratama Jalan Paloko Kinalang, juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Komisi XI, Aditya Anugerah Moha.

“Pemerintah Kotamobagu masih berhutang pada pihak ketiga terkait kekurangan pembayaran Dana Alokasi Khusus tahun 2016,” ungkap Walikota disela-sela sambutannya, yang memberikan pesan kepada Dirjen Pajak.

Dikatakan, Kota Kotamobagu hingga saat ini merupakan daerah yang  miliki segudang prestasi yang sangat baik dalam pendapatan pajak yang mencapai 100 %.

“Kotamobagu merupakan tempat penghitungan inflasi dari Manado, yang merupakan wilayah dengan prestasi pendapatan pajak mencapai 100  persen, dalam penerimaan pajak di Sulut dan ini berkat dukungan dari masyarakat. Sehingga dipertimbangkan timbale baliknya,” kata Walikota,sambil melempar senyum kepada Dirjen Pajak.

Diketahui, peresmian KPP Pratama Kotamobagu ini dihadiri langsung Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi, Sekretaris Komisi XI DPR RI, Aditya Anugerah Moha, Kementerian Keuangan RI, Dirjen Pajak Provinsi SulutGo dan Malut. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.