Walikota Kotamobagu Resmikan Gedung Gereja Sion Pontodon 

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Gereja GMBIM Sion Pontodon (diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-111 Jemaat GMIBM Sion Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, diperingati dengan sukacita seiring peresmian gereja oleh Walikota Ir Tatong Bara.

Kegiatan peresmian gedung gereja ini, dilaksanakan pada (06/08/2017) juga ditandai dengan pengguntingan pita, sebagai symbol rampungnya pembangunan rumah ibadah umat kristiani itu dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Ir Hj.Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan selain ungkapan rasa syukur atas diresmikannya gedung gereja, sekaligus peringatan HUT Jemaat Sion yang Ke-111, momentum ini juga agar dapat dijadikan wadah mempererat tali persaudaraan serta persatuan, baik sesama jemaat maupun antar umat beragama di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Walikota Kotmobagu Ir Tatong Bara saat meninjau ruangan ibadah Gereja Sion GMBIM Pontodon

Selain sebuah kesyukuran atas diresmikannya gedung Gereja Sion Pontodon, melalui kegiatan ini saya juga berharap agar dapat dijadikan sarana mempererat ikatan tali persaudaraan, baik antar suku maupun agama di daerah yang sama kita cintai ini,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, dalam konteks pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan oleh pemerintah, gereja juga memiliki peran yang sangat penting dan strategis.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat hadir ditengah jemaat gereja GMIBM Sion Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara (diskominfo kk)

“Artinya apapun yang akan dilaksanakan pemerintah, tentunya sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari pihak gereja beserta jemaatnya, agar nantinya seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memajukan daerah ini dapat terwujud dengan baik,” pinta Walikota.

Kegiatan turut dihadiri anggota DPRD Kotamobagu, para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda, Camat Kotamobagu Utara, Sangadi Desa Pontodon, para Ketua Jemaat wilayah se-BMR, serta seluruh Struktur Pengurus Sinode GMIBM. (diskominfo kk)