Walikota Kotamobagu Prakarsai ASN Gunakan Gas Elpiji Non Subsidi

Walikota Ir Tatong Bara bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang, saat mendeklarasikan ASN Kotamobagu menggunakan Gas Elpiji Non Subsidi (dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Ir Tatong Bara, mendeklarasikan dan memprakarsai komitmennya terhadap penggunaan gas elpiji non subsidi, khususnya jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Tatong Bara, dihadapan ratusan ASN yang hadir dalam kegiatan launching penggunaan LPG Bright Gas 5,5 kilogram, bertempat di Lapangan Boki Hontonimbang (11/08/2017) dihadiri langsung oleh  Adeka Sangtraga Hitapriyaunsur pimpinan Pertamina Persero,  LPG Sulut-Gorontalo.

“Pemerintah Kotamobagu akan mendorong jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk beralih dari penggunaan LPG bersubsidi 3 Kg, ke gas LPG Bright 5,5 kilogram non subsidi pemerintah,” kata pemimpin dikenal kreatif dan inovatif, ini.

Menurutnya, anggaran subsidi yang n oleh pemerintah pusat khususnya LPG ukuran 3 Kg jumlahnya cukup besar, maka jka ASN di Kota Kotamobagu menggunakan LPG gas ukuran 5,5 kilogram, akan membantu pemerintah menghemat besaran anggaran subsidi Negara. (audie kerap)