Pemkot Kotamobagu Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Hingga 28 Agustus 2017

Menurut Kepala BKPP Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta lelang jabatan diperpanjang hingga 28 Agustus 2017.

KOTAMOBAGU POST- Pemerintah Kota Kotamobagu telah memperpanjang waktu pendaftaran lelang jabatan khusus Esalon IIB atau Calon Pejabat Tinggi Pratama hingga tanggal 28 Agustus 2017.

Perpanjangan tersebut dilakukan, menyusul waktu pendaftaran yang ditentukan hingga tanggal 21 Agustus 2017, pelamar belum memenuhi kuota yang mendaftar.

“Pendaftaran Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama, sudah diperpanjang hingga 28 Agustus 2017, yang sebelumnya ditentukan batas tanggal 21 Agustus 2017,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta.

Menurutnya, Panitia Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama yang di ketuai oleh Sekda Adnan Masinae S.Sos, memberikan batas waktu pendaftaran hingga pukul 16.00 Wita sore hari tanggal 28 Agustus 2017.

Hal tersebut katanya, sesuai dengan Surat Pengumuman yang telah diterbitkan oleh Panitia Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Kotamobagu dengan nomor surat : 02/Pansel-KK/VIII/2017.

Diketahui, Pemkot Kotamobagu terus melakukan penyegaran jabatan pada jabatan Esalon III dan IV serta jabatan fungsional, dan untuk jabatan Esalon II setingkat Kepala DInas, dilakukan lelang jabatan. (audie kerap)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Hingga 28 Agustus 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.