Forkopimda Kotamobagu, Gelar Ziarah Nasional Tabur Bunga TMP  

Headline, Kotamobagu1141 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara tampak sedang melaksanakan tabur bunga di TMP Mongkonai Rabu 16 Agustus 2017

KOTAMOBAGU POST – Forum Musyawarah Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu dipimpin Walikota Tatong Bara, melaksanakan Upacara Ziarah Nasional Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tampak Forkopimda terdiri dari Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, Dandim  1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Sampang M. Sihotang, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Faisol Wahyudi, S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin, SH, MH, perwakilan Pengadilan Negeri Kotamobagu, menggelar upacara dan penaburan bunga bersama pada Rabu (16/08/2017) siang tadi..

Upacara yang dipimpin oleh Dandim  1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Sampang M. Sihotang, serta turut dihadiri para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator Pemkot Kotamobagu ini, merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Walikota menyampaikan, ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negeri ini

“Hari ini kita kembali mengenang pengorbanan yang sudah dilakukan para pejuang demi memerdekakan negeri ini. Tentunya sebagai generasi penerus, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan bahu membahu membangun negeri ini, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” kata Walikota

Dia berharap di usia 72 tahun kemerdekaan ini, kehidupan berbangsa dan bernegara semakin baik dan maju disegala bidang, sehingga negara kita bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya didunia. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.