Ribuan Warga Bolmong, Panjatkan Doa Untuk Bupati Yasti

Bolmong, Headline1416 Dilihat
Ribuan masyarakat Bolmong saat memanjatkan doa untuk Bupati Yasti Soepredjo agar diberikan kekuatan dalam memimpin masyarakat Bolmong (dok humas bm)

KOTAMOBAGU POST – Yasti Sopredjo, Bupati pilihan rakyat, didoakan oleh ribuan warga Kabupaten Bolmong, agar dapat memimpin daerah induk di Bolmong Raya, hingga 5 tahun kedepan.

Doa ini dipanjatkan oleh ribuan warga umat muslim dalam Doa Istighosa yang dilaksanakan secara akbar dihalaman Kantor Bupati Bolmong hari minggu kemarin, (23/07/2017), di Lolak.

Doa Istighosa Akbar ini, selain mendoakan Bupati Yasti Soepredjo, juga dipanjatkan kepada Allah SWT, akan keselamatan Bangsa Dan Negara dipimpin oleh Ustad Ari Paputungan yang juga Ketua Pondok Pesantren Al-Luthfi Desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang Bolmong.

Ustad Ari Paputungan mengatakan, pelaksanaan Istighosa Akbar atau Do’a dan zikir bersama ini, tentunya demi Bangsa dan Negara terlebih pada khususnya untuk Bupati Bolaang Mongondow.

“Semoga dan Insyallah dengan Doa dan zikir bersama ini akan dikabulkan oleh ALLAH SWT. Nantinya Lima Tahun kedepan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow . Selalu dapat diberikan kesehatan dan kekuatan serta dapat menyelesaikan tugas dan amanah terhadap masyarakat Bolaang Mongondow,’’ kata Ustad Ari dalam ceramahnya.

Menurut Ustad Ari, kegiatan Istighosa Akbar diharapkan biasa dijadikan agenda rutin tahunan  di Bolaang Mongondow.

“Kami berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat Bolmong atas pertisipasinya dalam melakukan kegiatan doa bersama. Kami mendoakan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, agar dikuatkan oleh Allah dalam memimpin rakyat Bolmong sebagai Bupati,” kata Ustad.

Hadir dalam Doa bersama itu, , Habib Hi. Umar Assegaf, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Kamran Mukhtar, Ketua Komisi I DPRD Bolmong, Yusra Alhabsi, Sekwan DPRD  Bolmong, Kepala Dinas Pertanian, Taufik Mokoginta, Kadis Catatan Sipil, Iswan Gonibala, Kaban DPMPTSP, Kabag Umum.

Tampak hadir juga jajaran Camat dan para Sangadi se-Bolaang Mongondow, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Bolmong, pada umumnya. (tim/hms.bm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.