oleh

Bolmong dan Kotamobagu, Saling Isi Pejabat ASN

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo saat pertemuan membicarakan pertukaran pejabat ASN

KOTAMOBAGU POST – Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bolmong, menjalin hubungan kerja sama dibidang pengisian kebutuhan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini tercermin dari pertemuan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo untuk membicarakan hubungan kerja sama pengisian dan saling tukar pejabat ASN, guna kebutuhan pelayanan publik.

“Hal ini dilakukan semata-mata untuk saling mendukung kemajuan bersama di Bolmong dan Kota Kotamobagu. Selain itu, saya dan ibu Yasti sudah berkomitmen untuk saling menunjang satu sama lain. Jadi, apa yang unggul di Kota Kotamobagu, bisa dibawa dan ditularkan di Bolmong. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Walikota Tatong Bara, dilansir dari Bolmora.com.

Sementara itu, menurut Bupati Bolmong, kerja sama ini adalah untuk saling mengisi kebutuhan terkait sumber daya dan basic kemampuan pejabat ASN.

“Intinya kita (Pemkab dan Pemkot) saling mengisi kekurangan dan kelebihan di daerah. Kalau ada yang masih lemah di Kota Kotamobagu dari Bolmong bisa membantu, begitu juga sebaliknya,” ujar Bupati Bolmong Yasti Soepredjo. (tim/nal/bc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed