Walikota Tatong Bara, Apreseasi Stand Pemeran PWI  

Kotamobagu843 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara bersama Sekda Tahlis Gallang saat mengunjungi Stand Pameran milik PWI di area pameran Kotamobagu expo 2017

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, memberikan apreseasi mendalam atas keikutsertaan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam ajang pameran Kotamobagu Expo 2017.

“Keikutsertaan Organisasi PWI dalam ajang pameran Kotamobagu Expo 2017, merupakan bentuk dukungan kalangan wartawan yang ikut mensukseskan program pemerintah Kotamobagu,” kata Walikota kepada wartawan Kotamobagu Post, disela-sela kunjungannya ke stand PWI, (23/05/2017).

Menurutnya, keikutsertaan PWI dalam pemeran, tentu saja sangat positif agar peran wartawan dan lembaga PWI sebagai pengawas kode etik jurnalistik, bisa diketahui oleh masyarakat khususnya tentang tugas pokok dan fungsi wartawan serta organisasi yang menaunginya.

“Kali ini saya meminta masukkan, pendapat dan saran dari wartawan, bagaimana penilaian para wartawan terkait penyelenggaraan Kotamobagu Expo tahun ini,” kata Walikota saat berada di stand PWI.

Ia pun  berharap kepada para wartawan agar dapat memberikan saran, masukkan terkait hal-hal yang masih kurang pada pelaksanaan pameran Kotamobagu Expo, dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kota Kotamobagu yang tepat pada 23 Mei nanti.

“Pemerintah sangat membutuhkan saran dan masukkan dari wartawan. Kiranya kalau masih ada yang kurang dalam pelaksanaan pameran Kotamobagu Expo tahun ini akan kita benahi. Insya Allah, momen seperti ini akan menjadi agenda tahunan Pemkot Kotamobagu ke depan. Saya berharap, wartawan agar terus  mendukung kegiatan ini, juga dapat mengkritisi mana mana  yang masih kurang, supaya ke depan dapat dibenahi,” kata Walikota Tatong Bara (tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.