oleh

Walikota Kotamobagu Bantu Rp100 Juta Kelanjutan Pembangunan Gedung Pertemuan Tumobui  

Masyarakat Tumobui mengucapkan terimakasih kepada Walikota Kotamobagu menyumbangkan Rp100 Juta untuk pembangunan gedung pertemuan GMIBM PNIEL Tumobui (dok Kotmobagu Post)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menyumbangkan Rp100 Juta, untuk kelangsungan pembangunan Gedung Pertemuan Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Bantuan tersebut disampaikan oleh Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela sambutannya saat menghadiri kegiatan duka cita pada hari minggu siang (21/05/2017) di Gedung Pertemuan GMIBM Jemaat PNIEL Tumobui.

“Saya menyumbangkan Rp100 Juta rupiah untuk kelangsungan pembangunan gedung ini, Pemerintah mengharapkan gedung pertemuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tumobui dengan sebaik mungkin,” kata Walikota dihadapan ribuan warga Tumobui yang hadir dalam kegiatan itu.

Selanjutnya Walikota mengatakan, gedung ini dimanfaatkan lebih optimal guna mengurangi pemakaian badan jalan yang cukup berdampak pada aktifitas lalulintas yang kian padat di Kotamobagu.

Sementara itu Lurah Tumobui Youdi Tumbelaka SE, kepada media ini mengungkapkan terimakasih kepada Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara yang sudah memberikan perhatian khusus terhadap keberlanjutan pembanguanan balai pertemuan tersebut.

“Masyarakat Tumobui berterimakasih kepada Ibu Walikota yang sudah membantu keberlanjutan gedung pertemuan ini, Pesan dari Ibu Walikota agar masyarakat memanfaatkan gedung ini dalam kegiatan-kegiatan, terutama untuk mengurangi dampak penggunaan badan jalan,” kata Lurah Tumobui. (renald wahidji)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.