Terangi Kawasan Kotamobagu, Butuh 1000 Lampu Penerangan Jalan

Ir Imran Amon  Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu ( kotamobagu post )

KOTAMOBAGU POST – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu awal tahun 2017 ini, tengah melakukan pemasangan sebanyak 600 lampu untuk penerangan jalan diseluruh sudut Kotamobagu.

Namun hasil pemetaan dan observasi di lapangan, untuk bisa menerangi kawasan jalan umum, rupanya masih membutuhkan tambahan sebanyak 400 unit lampu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Kota Kotamobagu, Ir Imran Amon, diruang kerjanya kepada Kotamobagu Post (30/05/2017)

“Untuk kebutuhan penerangan jalan di kawasan Kota Kotamobagu, kita membutuhkan 1000 unit lampu, dan saat ini sebanyak 600 unit lampu sedang dalam proses pemasangan,” kata Amon.

Sementara untuk kekurangan 400 unit lampu, pihaknya akan mengusulkan belanja dan penganggarannya dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) akhir tahun 2017 ini.

“Untuk mendukung Kota Kotamobagu sebagai Kota Investasi, wajah daerah kita harus benar-benar dijangkau oleh penerangan yang memadai. Kita maksimalkan 600 unit lampu yang sudah dianggarkan untuk terealisasi pemangannya,” terang Amon. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.