oleh

Dinsos Kotamobagu Hadiri Lokakarya Penanggulangan Kemiskinan 

Lokakarya penanggulangan kemiskinan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Dinas Sosial Kota Kotamobagu, menghadiri kegiatan Lokakarya yang bertajuk Meknisme Pemutahiran Mandiri Data Terpadu Program Penanganan Fakir Miskin, Program Pangan Non Tunai, yang digelar oleh Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), Kementerian Sosial RI.

Lokakarya yang digelar kurun 2 hari tersebut, bertempat di Booll Rom Swiss Bell Hotel Jakarta tersebut, dimulai pada 16 -18 Mei 2017, dengan Tema LOKAKARYA pelaksanaan mekanisme pemutahiran mandiri data terpadu program penanganan Fakir Miskin untuk program bantuan pangan non tunai.

“Tujuan acara untuk data kemiskinan secara mandiri, Kubupaten dan Kota dapat mengapdate data secara rutin minimal 1 tahun sekali dengan mengacu, format yang di keluarkan oleh TNP2K yang di pimpin Wakil Presiden,” kata Mulyadi, kepada wartawan.

Informasi dirangkum, lokakarya tersebut di ikuti oleh 98 Daerah dari seluruh Indonesia,  yang dibuka secara resmi Dirjen Penanggulangan Fakir Miskin Kementrian Sosial RI Zainal Abidin. (Tim/S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.