oleh

Cabang Olahraga Renang Awali Pekan Olahraga Kota Kotamobagu

Cabang Olahraga Renang Awali Laga Pekan Olahraga yang digelar oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tonny Ponongoa bertempat di Yadika Desa Kopandakan

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu tampaknya semakin memberikan perhatian khusus bagi seluruh cabang olah raga, menyusul dimulainya laga Pekan Olah Raga tingkat Kota Kotamobagu (Porkot) Tahun 2017.

Porkot yang sebelumnya telah di launching oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, dimulai dengan dipertandingkannya cabang olah raga Renang yang diikuti oleh seluruh atlet renang se-Kota Kotamobagu pada sabtu pekan lalu (06/05/2017).

“Pekan Olahraga Daerah Kotamobagu kita awali dengan pertandingan pada cabang olagraga Renang. Tahun 2017 ini kita berharap menjadi awal yang baik bangkitnya seluruh cabang olahraga di Kotamobagu,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Tonny Ponongoa Ama.Pd, pada wartawan.

Dikatakan, Pekan Olahraga ini bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga di Kotamobagu sekaligus untuk menciptakan bibit-bibit unggul untuk berlaga ditingkat Provinsi Sulut dan Nasional. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.