oleh

Bank Mandiri Kotamobagu Ajak Masyarakat Berinvestasi Reksa Dana

Pelayabab di Bank Mandiri Cabang Kotamobagu

KOTAMOBAGUPOST – Bank Mandiri Cabang Kotamobagu mendorong dan memudahkan nasabahnya berinvestasi di produk-produk pasar modal seperti Reksa Dana.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu, Iip Suitman, bahwa kerja sama itu akan menguntungkan nasabah karena dapat memiliki pilihan produk investasi alternatif di tengah pertumbuhan ekonomi di Bolaang Mongondow yang terus meningkat.

“Kemitraan strategis ini akan positif mengingat kesadaran masyarakat untuk berinvestasi juga terus meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk kelas menengah,” katanya, saat ditemui Kotamobagupost, baru-baru ini.

Melalui kerja sama itu, lanjut dia, nasabah Bank Mandiri dapat memiliki pilihan produk alternatif untuk mendapatkan imbal hasil investasi dengan likuiditas dan diversifikasi portofolio. Juga diharapkan, dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap pasar uang di Indonesia.

“Kerja sama ini juga ditargetkan dapat meningkatkan fee based income dari lini bisnis consumer banking,” tambahnya.

Dalam kerja sama ini, pihak Bank Mandiri memiliki empat peroduk yang ada dalam reksa dana dan bisa dimanfaatkan oleh nasabah sesuai dengan profil investasinya. (renal wahidji)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.