Walikota Tatong Bara Pimpin Silahturhami Lintas Petugas Agama Se-Kota Kotamobagu

Kotamobagu1094 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memimpin silahturahmi antar petugas agama se kota kotamobagu

KOTAMOBAGU POST- Petugas lintas Agama meliputi Islam, Katolik, Kristen Protestan, Hindu dan Budha se-Kota Kotamobagu, melaksanakan silahturami sebagai wujud kebersamaan, sekaligus pemaparan program kerja pemerintah untuk peningkatan insentif kesejahteraan bagi para petugas agama.

Pertemuan akbar yang menjadi cermin toleransi antara umat beragama ini, dipimpin langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara yang berlangsung pada Senin 27 April 2017, di gedung Sitti Barokah Kelurahan Mogolaing.

Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam atas kebersamaan dan terpupuknya kehidupan toleransi antar umat beragama di Kota Kotamobagu dan berharap agar seluruh petugas agama akan menjadi ujung tombak untuk terus menanamkan nilai-nilai luhur pancasila dan kebhinekaan dalam kehidupan masyarakat.

“Modal utama dan modal dasar untuk terus terpupuknya rasa kebersamaan dan toleransi umat beragama di daerah kita, telah membawa dampak positif bagi keberlanjutan pembangunan disegal bidang untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Walikota Tatong Bara dihadapan 560 petugas dari lintas agama se-Kota Kotamobagu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat Forkopimda yakni Kapolres Bolaang Mongondow, Kejari Kotamobagu, Ketua DPRD kotamobagu dan tokoh masyarakat, LSM, tokoh pemuda dan para pejabat SKPD dilingkungan Pemerintah Kotamobagu. (enal wahidji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.