oleh

Walikota Tatong Bara Catat Prestasi, Giat Pameran Kotamobagu Expo Tanggal 21-23 Mei 2017

Walikota Kotamobagu ke 3 Ir Tatong Bara akan mencatat prestasi untuk pertama kali menggiat Pameran Kotamobagu Expo 2017 di usia Kota Kotamobagu ke 10 tahun (dok ; humas kk 2015)

KOTAMOBAGU POST – Peringatan dan Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu (HUT KK) ke-10 Tahun 2017 ini, akan dimeriahkan dengan pagelaran Pemeran Pembangunan bertajuk Kotamobagu Expo 2017.

Agenda pameran Kotamobagu Expo ini, merupakan kegiatan prestius bagi kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara, sebab sepanjang Kotamobagu dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk, tercatat sudah ada 2 masa kepemimpinan Walikota yakni Ir Siswa Rahmat Mokodongan dan Drs Djelantik Mokodompit, dan dimasa Walikota ketiga Ir Tatong Bara menjabat, setelah Kotamobagu mencapai usia sepuluh tahun, Pameran Kotamobagu Expo, baru kali pertama ini digelar.

Pemilihan waktu dan lokasi Pameran Expo 2017 oleh Pemerintah Kotamobagu dilaksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan antara masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah yakni tetapkan selama tiga hari di kawasan Kecamatan Kotamobag Barat dan akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 23 Mei 2017.

Demikian diungkapkan Sekretaris Panitia HUT, KK Ke-10, Drs Herman Aray saat diwawancarai Kotamobagu Post, Senin (17/04/2017) di ruang kerjanya.

Dikatakan, pameran pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan motivasi bagi pelaku usaha, memperkenalkan produk-produk unggulan daerah serta bermanfaat untuk sosialisasi peraturan daerah atau perundang-undangan, merupakan satu kesatuan dari visi-misi Walikota Ir Tatong Bara yang diwujudkan dalam bentuk realisasi program kerja.

“Kami menyiapkan kurang lebih 60 stand yang akan dibangun di Lapangan di Kawasan Kecamatan Kotamobagu Barat. 60-an stand itu nantinya digunakan untuk pameran bagi pelaku usaha maupun sosialisasi pameran dari SKPD dan instansi vertikal serta instansi swasta,” kata Sekretaris Panitia HUT Ke-10 Kota Kotamobagu, Drs Herman Aray, pada wartawan Kotamobagu Post.

Terkait dengan jadwal pelaksanaan Kotamobag Expo, menurut Aray dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut. “Direncanakan Pameran Expo 2017 dilaksanakan mulai tanggal 20 -23 Mei 2017, dan akan dibuka secara resmi oleh Ibu Walikota Kotamobagu,” terang Herman Aray. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.