Walikota Kotamobagu Lelang Jabatan Sekot Jika Tahlis Gallang Sekda Bolmong

Kotamobagu952 Dilihat
Kantor Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara akan melakukan lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, jika Tahlis Gallang ditetapkan sebagai Sekda di Kabupaten Bolmong.

Pernyataan ini disampaikan langsung Walikota Ir Tatong Bara baru-baru ini, terkait pendftaran Tahlis Gallang SIP, MM sebagai peserta calon Sekda di Kabupaten Bolmong.

“Nanti akan dilakukan kompetisi lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, jika nanti Pak Tahlis Gallang benar-benar ditetapkan menjadi Sekda Bolmong. Tentunya figure yang nantinya menduduki jabatan Sekda, harus benar-benar memahami prestasi yang sudah dikerjakan oleh Pak Tahlis,” kata Tatong Bara, kepada sejumlah wartawan.

Menurut Walikota, dirinya tidak mentargetkan figure Sekda dari kriteria individual latar belakang, namun dia berharap figure orang nomor satu dalam birokrasi Pemerintah Kota Kotamobagu, benar-benar sesuai yang dibutuhkan dengan memiliki kemampuan yang mampu melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab dan mencontohi Tahlis Gallang dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjalankan roda pemerintahan.

“Jika nanti Pak Tahlis jadi pindah menduduki Sekda Bolmong, maka figur birokrat yang menggantikan, harus mampu ikut jejak keteladanan dan kerja kerja Pak Tahlis Gallang,” ujar Walikota Tatong Bara. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.