oleh

Rukmi Simbala Pimpin BKMT Kota Kotamobagu

Ketua BKMT terpilih Dra Rukmi Simbala MAP usai menggelar Musda, foto bersama pengurus BKMT se Kota Kotamobagu (dok : kifli koto/ktg pos)

KOTAMOBAGU POST – Badan Kontak Majelis Taklim disingkat BKMT Kota Kotamobagu, telah menetapkan Dra Rukmi Simbala, MAP sebagai Ketua yang terpilih Aklamasi periode 2016-2021.

Terpilihnya Rukmi Simbala menggantikan posisi Hj.Lilianti Mokoagow melalui Musyawarah Daerah BKMT yang dilaksanakan Senin (17/04/2017), bertempat di Resto Telaga Korot, Mogolaing, dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara yang diwakili oleh Asisten II, Setda Kota Kotamobagu, Drs Gunawan Damopolii.

Walikota Ir Tatong Bara Dalam sambutan tertulis dibacakan oleh Drs Gunawan Damopolii mengatakan, BKMT sebagai organisasi keagamaan diharapkan mampu memberikan konstribusi dalam pembangunan sesuai cita-cita kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua BKMT Dra Rukmi Simbala MAP dalam sambutaanya, mengharapkan dukungan dari pengurus dan anggota BKMT demi suksesnya program BKMT kedepan.

“Saya memohon bantuan dari teman-teman pengurus inti untuk pelaksanaan kegiatan kedepan, apalagi ini menyangkut kegiatan keagamaan, tentunya nanti banyak program-program yang akan dilaksanakan di empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Rukmi, tercatat juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu.

Rukmi berjanji, untuk mengaktifkan kembali pengurus BKMT di 4 Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu. “Dengan dukungan teman-teman, kita akan aktifkan kembali pengurus BKMT Kecamatan yang mungkin sudah tidak aktif lagi,” kata Rukmi.

Ikut hadir dalam Musda BKMT Tahun 2016 Kota Kotamobagu, yakni Kaban Kesbangpol Drs Irianto Mokoginta, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Siti Rafiqha Bora SE yang juga Dinas yang memfasilitasi kegiatan tersebut, serta seluruh pengurus BKMT se-Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.