oleh

“Pengurus KONI Harus Berkomitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga”

Pengurus Koni Kotamobagu usai dilantik berfoto bersama dengan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan pejabat yang hadir (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST –  Geliat olahraga di Kotamobagu, awal tahun 2017 ini akan semakin bergairah menyusul telah terbentuknya Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu.

Terbentuknya Pengurus KONI masa bhkati 2017-2021, ditandai dengan pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Pelantikan Pengurus KONI dilaksanakan penuh nuanasa kekelaurgaan bertempat di Resto Lembah Bening, Kamis (27/4/2017), Kelurahan Sinindian, Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, bangga atas telah terbentuknya Pengurus KONI melalui musyawarah yang digelar beberapa waktu lalu, dimana saudara Tonni Ponongoa, terpilih dalam musyawarah tersebut.

“Dengan terbentuknya Pengurus KONI Kota Kotamobagu periode kerja 2017-2021, akan menjadi harapan baru akan bangkitnya olahraga didaerah yang kita cintai,” kata Walikota, disela-sela sambutannya.

Walikota Kotamobagu juga berharap, agar Pengurus KONI terus berkomitmen yang kuat untuk memajukan dan terus meningkatkan prestasi olahraga, sehingga membawa dampak positif bagi perkembangan dan prestasi olahraga di Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.