oleh

Kotamobagu Expo 2017, Pemkot Siapkan 60 Stand Pemeran

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara
KOTAMOBAGU POST – Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu  Tahun 2017,  benar-benar sangat special bagi masyarakat Kotamobagu. Sebab momentum Ultah Ke-10, Walikota Ir Tatong Bara akan menggelar pameran pembangunan bertajuk Kotamobagu Expo 2017.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 60 stand disiapkan oleh Pemerintah Kotamobagu untuk dijadikan stand tempat memamerkan keberhasilan pembangunan disemua sektor sepanjang usia perjalanan Daerah Otonom Kota Kotamobagu berdiri.

Kesiapan ini dibenarkan oleh Sekretaris Panitia Peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-10, Drs Herman Aray. Diwawancarai Kotamobagu Post Minggu (02/04/2017) Aray mengatakan, pameran pembangunan dengan tajuk Kotamobagu Expo 2017 ini, akan digelar dimomentum peringatan Ultah Kotamobagu yang ke-10.

“Hingga posisi hari ini (minggu 02/04/2017) sudah ada 60 stand tempat pameran yang kita sudah siapkan. 60 stand ini nantinya akan dibangun di Lapangan Molinow sebagai lokasi Pameran Pembangunan Tahun 2017,” kata Herman Aray saat diwawancarai Kotamobagu Post.

Menurutnya, sebanyak 30 stand yang akan didirikan bersumber dari pembiayaan APBD Tahun 2017, sedang ada 30 stand lagi akan dibangun melalui sponsor. “Totalnya 60 stand yang akan kami dirikan nantinya akan dipergunakan oleh lintas SKPD serta instansi vertical serta perusahaan yang ada di Kota Kotamobagu,” terang Aray.

Dikatakan, program kerja Panitia HUT Kota Kotamobagu Ke-10 dalam melaksanakan Kotamobagu Expo Tahun 2017, kesemuanya merupakan instruksi dari Ibu Walikota Ir Tatong Bara untuk memeriahkan peringatan Ultah Kota Kotamobagu ini, dengan penuh makna dan membawa manfaat bagi rakyat Kotamobagu. (audie kerap)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.