oleh

Kegiatan Peringatan HUT Kotamobagu Ke-10 Tahun 2017 Terus Dimatangkan

Pemerintah Kota Kotamobagu terus mematangkan kegiatan peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 10

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu bertekad mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu Ke-10, dapat terlaksana denga baik dan akan memberikan dampak positif bagai masyarakat.

Hal ini ditandai dengan digelarnya rapat panitia pelaksanaan HUT Kota Kotamobagu Ke-10,  bertempat di yang ruang pertemuan Aula Kantor walikota, pada Kamis siang (13/04/2017).

Menurut Ketua Panitia, Drs.Gunawan Damopolii, untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Kotamobagu, pentingnya mensingkronkan semua ide dan gagasan guna penyatuan visi dan misi pelaksanaan kegiatan HUT Kota Kotamobagu ke-10.

 “Selain itu, semua panitia pelaksana harus melakukan kordinasi aktif agar semua bisa berjalan sesuai rencana. Hal inilah yang membuat semua panitia harus aktif melakukan pertemuan menjelang pelaksanaan kegiatan,” papar Gunawan Damopolii yang juga menjabat Asisten II Setda Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Assisten I bidang pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom, menambahkan untuk agenda yang ada tidak bisa lagi ditunda karena minggu depan sudah harus aksien.

“Untuk itu, saya harapkan kerja sama disemua struktur panitia untuk melakukan kordinasi aktif bukan hanya dalam kepanitiaan namun dengan pihak steakholder di Kota Kotamobagu, Sebab kegiatan HUT Kota Kotamobagu ke 10 ini, paling dominan terlibatnya masyarakat dan pelaku usaha,” terangnya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.