oleh

DanKi Brimob Inuai Selidiki Kasus Penganiayaan Sekretaris PWI Kotamobagu

Ilustrasi Penganiayaan korban Gunady Mondo Sekretaris PWI Kotamobagu dan Bolmong oleh oleh 4 lelaki berperangai seperti anggota TNI Polri

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Pasukan Brigade Mobil (Brimob) Datasemen Inuai, akan melakukan penyelidikan atas penganiayaan yang menimpa Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Gunadi Mondo.

Hal ini terungkap, lantaran ada saksi di tempat kejadian perkara menyebutkan kepada sejumlah wartawan yang tengah menginvestigasi, mereka mengenali wajah dua orang pelaku pengeroyokan yang berperawakan petugas, sepertinya mirip oknum anggota Brimob. Dua oknum ini dikenali karena sering mampir makan di rumah makan Bobara Bakar, Kelurahan Mogolaing.

Atas informasi tersebut, Komandan Kompi (DanKi) Brimob Datasemen Inuai, IPTU Agung berhasil di konfirmasi wartawan melalui jaringan seluler Sabtu (29/04/2017).

Munculnya dugaan adanya oknum Brimob di TKP, saat terjadinya pengeroyokan yang berakibat korban Gunadi Mondo luka-luka, Danki Brimob Inuai AKP Agung mengatakan, akan melakukan penyelidikan terkait informasi pengeroyokan Sekretaris PWI Kotamobagu, Gunadi Mondo.

“Terimakasih informasi ini, kami akan lakukan penyelidikan atas informasi awal adanya laporan penganiayaan. Jika  seperti adanya informasi anggota kami di TKP, akan kami selidiki kebenaranya dan tentu akan tindak sesuai aturan apabila benar,” kata Komandan Kompi Inpektur Polisi Satu (IPTU) Agung, dikonfirmasi wartawan Kotamobagu Post, siang tadi (29/04/2017).

IPTU Agung meminta kepada jajaran wartawan dilingkungan PWI Kotamobagu dan Bolmong, untuk dapat membantu memberikan informasi agar kasus ini menjadi terang, mengenai siapa sebenarnya pelaku penganiayaan terhadap Sekretaris PWI, Gunadi Mondo. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.