oleh

Walikota Kotamobagu : “SKPD Lakukan Efesiensi Anggaran”

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menandatangani dokumen Musrembang RKPD Tahun 2018

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara meminta kepada segenap pejabat Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), agar melakukan efisiensi anggaran khususnya belanja rutin.

Hal ini terungkap disela-sela sambutan Walikota Kotamobagu dalam kegiatan Musyarawah Pembangunan Daerah (MusrembangDa) yang digelar Senin (27/03/2017), bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja, Kotamobagu.

Terkait dengan efesiensi anggaran, tujuannya kata Tatong Bara, agar dalam penetapan Rencana Kegiatan Pembangunan Tahun 2018 kedepan nanti, tidak ada pemborosan anggaran yang semesti akan meningkatkan belanja kegiatan yang berpihak kepada masyarakat Kotamobagu.

“Dengan melakukan efesiensi anggaran, maka harapan kita bersama agar penganggaran belanja publik untuk tahun 2018 nanti, benar-benar dipergunakan untuk belanja fisik dan non fisik guna kepentingan peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat Kotamobagu,” tegas Walikota.

Usai melakukan sambutannya, Walikota Kotamobagu menandatangani dokumen MusrembangDa yang berisi Rencana Kegiatan Pembangunan (RKPD) Tahun 2018, yang kemudian diikuti penandatanganan oleh Fokompinda Kota Kotamobagu, Organisasi Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Organisasi Kemasyarakatan, serta BUMN dan pejabat berkompten di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.