oleh

Tahlis : April 2017, Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Giat BBRGM

Tahlis Gallang SIP MSi, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu (dok foto : kotamobagupost.com)

KOTAMOBAGU POST – April 2017 nanti, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menggelar Bulan Bhakti Sosial Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) yang akan dipusatkan di Lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur.

Momentum BBRGM, Pemkot sendiri memprogramkan kegiatan kemanusian, meliputi bidang kesehatan, bidang pendidikan dan bidang sosial kemasyarakatan, lingkungan hidup dan kegiatan lainnya.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP, MSi menjawab pertanyaan wartawan Kotamobagu Post, (Kamis 30/03/2017).

“Kita sudah melakukan rapat kordinsi dengan instansi terkait, intinya membahas kesiapan pelaksanaan BBRGM yang akan di buka langsung oleh Ibu Walikota diakhir bulan April mendatang,” kata Tahlis via seluler.

Dikatakan, memontum BBRGM merupakan kegiatan Pemerintah Kotamobagu yang akan membawa manfaat baik berupa kepedulian Pemerintah kepada masyarakat dan nantinya menjadi hal positif bagi masyarakat Kotamobagu untuk bergotong royong dan menumbuhkan kepedulian sosial antara sesama warga masyarakat. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.