SiCaCa Sudah Online Lagi, Situs Andalan Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu1944 Dilihat

 

SiCaCa = Situs andalan Pemkot Kotamobagu kini sudah bisa diakses lagi oleh masyarakat luas
KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu begitu responsive menyerap aspirasi masyarakat. Sebab, setelah keluhan muncul, tak hitung sejam saja, SiCaCa situs andalan Pemkot Kotamobagu, kini sudah online lagi.

Hal ini setelah Redaksi Kotamobagu Post mendapat telephone dari seorang pejabat pemkot Kotamobagu, yang mengajak wartawan untuk segera membuka situs www.sicaca.kotamoagukota.go.id.

Nah, saat mengklik alamat situs tersebut, kontan langsung terbuka dan terpampang semua transaksi keuangan Negara yang dibayarkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, baik kepada seluruh Dinas Badan satuan kerja di lingkungan Pemkot  dan transaksi kepada mitra pihak ketiga Pemerintah Kotamobagu.

Situsnya sudah bisa akses lagi, coba diklik saja,” kata seorang sumber diketahui ASN dilingkungan Pemkot.

Setelah diklik, situs yang sudah mengharumkan nama Pemerintah Kotamobagu dibidang transparansi pengelolaan keuangan daerah ini, tampak seluruh transaksi sudah bisa di akses oleh seluruh pengguna internet di dimana saja.

Diketahui, sekira 2 pekan lebih, situs SiCaCa atau Cari Tahu Cair ini,  memang sulit dibuka, bahkan yang tampil dengan bahasa inggrisnya, situs tidak bisa dijangkau. Warga masyarakat Kotambagu sempat mengeluhkan, namun pada sekira pukul 12:30 WITA, (02/03/2016), situs ini sudah bisa diakses lagi, alias sudah online lagi dengan baik. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.