29 Maret di Terminal Bonawang, Dishub Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Headline, Kotamobagu2081 Dilihat

 

Hi.Dolly Zuhadji SH Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus meminimalisir dan menekan angka kecelakaan lalulintas. Awal tahun kerja 2017, Dinas Perhubungan akan menggelar kegiatan Sosialisasi Keselamatan Sopir dan Penumpang.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Ir Dolly Zulhadji SH, kepada Kotamobagu Post, diruang kerjanya  Kamis (16/03/2017) kepada wartawan Kotamobagu Post.

Sosialisasi menurut mantan Sekretaris DPRD Kotamobagu itu, yakni akan dilakukan kepada para sopir bentor dan juga sopir angkutan yang kesehariannya keluar masuk dalam kawasan Kota Kotamobagu.

“Sosialisasi kepada sopir angkutan dan sopir bentor sudah direncanakan akan kami gelar tanggal 29 Maret 2017,” kata Kepala Dinas melalui Sekretaris Dinas Drs Hendra Makalalag.

Dikatakan, sosialisasi keselamatan kepada para sopir bentor maupun sopir angkutan umum sangat penting. “Nantinya kami akan mengundang minimal keterwakilan sopir bentor dari 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu. Demikian pula sopir angkutan yang keseluruhan mangkal di terminal di kawasan Kota Kotamobagu, akan kami undang resmi,” terang Makalalag.

Acara tersebut katanya, selain sosialisasi juga akan ada Tanya jawab seputar regulasi hukum yang mengatur tentang ketertiban berlalulintas. (audie kerap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.