Walikota Minta ASN Jadi Panutan Taat Pajak

Kotamobagu1100 Dilihat

 

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat tampil melaporkan SPT PPh yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk menjadi panutan ketaatan membayar pajak kepada Negara.

“Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan kepada seluruh aparatur pamong desa dan kelurahan, jadilah panutan sebagai pelopor ketaatan membayar pajak,” kata Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela kegiatan Gelar Pekan Panutan yang bertajuk Sukseskan Pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi /Pejabat Daerah secara elektronik (27/08/2017) bertempat di aula Kantor Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota Kotamobagu, Ir.Hj Tatong Bara, yang tampil didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir, melakukan pelaporan SPT PPh yang disaksikan oleh seluruh tamu dan undangan.

Dia juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk segera melaksanakan Pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) PPh secara elektronik, “Tentunya hal ini untuk mensukseskan peningkatan pendapatan Negara melalui sektor pajak yang nantinya pajak itu akan kembali untuk kelangsungan pembangunan di daerah kita,” kata Walikota. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.