Sukseskan Pilkada Bolmong, Bupati Watung Pimpin Rakor Forkopimda

Advertorial, Bolmong1314 Dilihat
Foto Bersama Pejabat Pimpinan Daerah Kabupaten Bolmong tergabung dalam Forkopimda bersama jajaran Pejabat SKPD Bolmong, Koramil dan Polsek.

KOTAMOBAGU POST – Dalam mensinergiskan peran mensukseskan jalannya Pilkada Bolmong 2017, Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) dengan para pejabat daerah lintas instansi yang tergabung dalam FORKOPIMDA (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah).

Rakor yang digelar di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat, Senin (06/02/2016), diprakarsai oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ini, juga dihadiri oleh seluruh pimpinan kecamatan yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Para peserta dari Polsek dan Koramil Se Kabupaten Bolmong dalam Rapat Kordinasi Forkopimda membahas evaluasi pelaksanaan Pilkada Bolmong Tahun 2017

Agenda yang dibahas dalam Rakor tersebut, yakni menyatukan visi dan misi rangka menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow yang akan digelar tanggal 15 Februari 2017.

Bupati Adrianus Nixon Watung SH dalam sambutannya mengatakan;  pelaksanaan rakor adalah rapat kerja untuk mengetahui  dan mengevaluasi kesiapan-kesiapan pelaksanaan Pilkada sebagai salah satu perangkat pendukung untuk menyukseskan pelaksanaan hajatan demokrasi di daerah kabupaten Bolaang Mongondow.

Pejabat Pimpinan Daerah lintas instansi di Kabupaten Bolmong tergabung dalam Forkopimda saat memimpin rapat kordinasi Pilkada Bolmong 2017,

Disamping itu rakor ini sebagai sarana tukar pendapat denganForkopimcam tentang kendala-kendala dilapangan, mulai dari koordinasi persiapan pendistribusian logistik dengan pihak penyelenggara teknis pilkada, koordinasi pembuatan Tempat Pemungutan Suara di wilayah, serta pengamanan-pengamanan lokasi tempat pelaksanaan pemungutan suara.

Selanjutnya rakor ini dilanjutkan dengan evaluasi bersama antara Forkompimda dengan seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil Se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hadir dalam Rakor, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf.Sampang Sihotang, Ketua DPRD Welty Komaling,SE Kepala Kejari Bolmong Dasplin, SH,MH, Perwakilan Pengadilan Negeri Kotamobagu Raja Bonar Wansi Siregar, SH.SH, Kepala Dinas Catatan Sipil Bolmong Iswan Gonibala, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Imran Nantudju, Kepala Kesbang dan Politik Dondo Mokoginta, Kapolsek,danramil dan Camat Se Kabupaten Bolaang Mongondow. (advertorial/humas bm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.