Polres Bolmong dan Kodim 1303, Fokus Jaga Pilkada Bolmong 2017

Bolmong, Headline1530 Dilihat

 

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang saat rapat Kodiniasi dengan Forkopimda Bolmong dalam rangka mengamankan Pikada Bolmong (dok : KP-Marif)

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi, mengaku sudah mempersiapkan matang pengamanan jalannya Pilkada  Bolmong yang akan digelar serentak se-Indonesia tanggal 15 Februari 2017.

“Saya meminta kepada jajaran forum Komunikasi Kecamatan (Camat, Kapolsek dan Dandim, Kejari Cabang) agar saling berkoordinasi mulai dari Kapolsek, Danramil, Camat sampai pada tingkatan Pemerintah Desa, sehingga kendala-kendala berkaitan dengan kamtibmas dapat diantisipasi secara dini,” kata Kapolres Bolmong.

Wahyudi mengatakan, pihak tetap fokus pada pengamanan Pilkada dengan melibatkan mayoritas anggota Polres Bolmong, termasuk selalu berkordinasi aktif dengan pihak Kodim 1303 Bolmong dalam upaya memback pengamanan yang dilakukan Polres Bolmong.

Senada hal itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang Sihotang mengatakan, jajaran Kodim 1303 akan membackup total, pelaksanaan pilkada di Bolmong.

“Kami memberikan yang terbaik untuk membantu membcak-up tugas-tugas Kepolisian dalam pengamanan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Bolmong Tahun 2017,” kata Dandim 1303, Sihotang disela-sela penyampaiannya dalam Rakor Forkopimda dan Forkopimca se-Kabupaten Bolmong yang digelar di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat (Senin 06/02/2016).

Dandim mengajak kepada seluruh aparat TNI di Kecamatan, untuk terus melakukan kordinasi aktif dengan pihak Polsek-Polsek dalam rangka memback-up pengamanan Pilkada Bolmong, agar Pilkada Bolmong terlaksana, aman, damai dan tertib. (audie kerap/marif)