oleh

Mensos RI : Warga Jangan Terima Beras Tak Layak Konsumsi

Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Penyaluran Subsidi Beras Kelurga Penerima Manfaat Tahun 2017, di Kota Kotamobagu.
KOTAMOBAGU POST – Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa  mengingatkan kepada Pemerintah Daerah agar mengawasi, penyaluran beras sejahtera yang dikonsumsi oleh masyarakat penerima.

“Pastikan beras yang diterima layak dikonsumsi dan Warga yang menerima beras, harus tahu alur penyaluran beras mulai dari gudang Bulog hingga tiba di kantor desa,” kata Mensos,  Khofifah disela-sela kegiatan Penyaluran Subsidi Beras Kelurga Penerima Manfaat Tahun 2017, bertempat di Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (02/02/2017).

Mensos yang datang bersama dua Direktur Jenderal dalam kegiatan yang dihadiri Pimpinan Perum Bulog Sub Divre Bolmong itu, menyinggung soal beras tak layak yang sering dikeluhkan oleh warga penerima.

Khotifah yang memberikan sambutannya disaksikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengingatkan kepada Pemerintah Daerah serta Bulog selaku penyalur distribusi beras sejahtera, agar tidak menyalurkan beras tak layak konsumsi.

“Sebelum menerima, warga pastikan dulu kualitas beras tidak berwarna kekuning-kuningan. Jangan ada lagi masyarakat terima beras tidak layak, jangan ada lagi beras berwarna kuning,” pesan Menteri Sosial, yang mewanti-wanti agar Bulog selalu memperhatikan kualitas beras sebelum didistribusi kepada warga penerima bantuan. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.