Lapangan Molinow Lokasi Kotamobagu Expo 2017

Kotamobagu2800 Dilihat
Pameran Expo seperti ini akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan menggelar kegiatan pameran pembanguan yang biasa dikenal dengan pameran Expo. Pameran ini akan digelar pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-10, yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2017.

Informasi dihimpun, Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, akan melibatkan seluruh pelaku usaha atau pemilik usaha serta semua sektor, akan ikut serta memamerkan produk unggulan dan produk usaha mereka.

“Kegiatan pameran pembanguan memang kami sedang kaji untuk dilakukan bersamaan dengan momentum peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke10m bulan mei nanti,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Drs Herman Aray.

Sementara lokasi kegiatan pameran menurut Aray, rencananya dilaksanakan di Lapangan Molinow dengan titik ruas jalan yang mengitarinya.

“Lokasi kegiatan kita rencanakan dilaksanakan di Lapangan Molinow, namun masih kami bahas dalam rapat nanti untuk diusulkan. Yang pasti, memontum HUT Kotamobagu Ke-10, Pemerintah Kotamobagu berupaya semaksimal mungkin agar ada keterlibatan langsung dari pelaku usaha disemua sektor yang ada di Kotamobagu,” terang Herman Aray. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.