Kanwil Kemenkum- HAM Provinsi Sulut, Gelar Desiminasi di Kotamobagu

Kotamobagu1087 Dilihat

 

Kakanwil Kemenkum dan HAM Provinsi Sulut saat melaksanakan desiminasi HAM di Kota Kotamobagu (foto :kotamobagukota.go.id)
KOTAMOBAGU POST – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum-HAM) Provinsi Sulawesi Utara, menggelar kegiatan Desiminasi di Kota Kotamobagu.

Desiminasi adalah penyebaran informasi dan inovasi Kemenkum-Ham, ditujukan kepada kelompok target atau individu masyarakat, agar warga mampu memanfaatkan informasi tentang Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sulut, Pondang Tambunan dalam sambutannya mengatakan, menyatakan terimakasih kepada Pemerintah Kotamobagu, yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan desiminasi Hukum dan HAM oleh instansinya di Kota Kotamobagu.

Kota Kotamobagu sudah mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang peduli HAM, namun tugas pemerintah, agar terus meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang HAM,” kata Kakanwil lagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemkot Kotamobagu (14/02/2017), dihadiri oleh sejumlah dan tampil mewakili Walikota Kotamobagu, yakni Asisten 1 Setda, Drs Hi.Nasrum Gilalom. (enal wahidji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.