oleh

Infokom Bolmong, Kunjungi Kotambagu Post

 

Tim Monitoring Dinas Infokom Bolmong saat bertandang di redaksi Kotamobagu Post (gok KP)

KOTAMOBAGU POST – Tim monitoring dari Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Bolmong,  melakukan kunjungan kerja dalam rangka memantau dan memonitoring media cetak dan eletronik di kawasan Bolmong Raya.

Tim yang dipimpin oleh Hary Moka selaku Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik, juga didampingi oleh Kepala Seksie Kominfo, Imran Paputungan. Ikut hadir dua orang staf Dinas Kominfo Bolmong, yakni Ivanna Laode dan Abdulah Umbola.

Tim Dinas Kominfo Bolmong yang tiba di kantor redaksi Kotamobagu Post, pukul 10.00 Wita pagi tadi (02/02/2016), kemudian menyalami sejumlah kru Kotamobagu Post.

Kabid Pengelolaan Kominfo Harry Moka dalam tatap muka yang dengan Pimpinan Redaksi Kotamobagu Post, Audie Kerap, mengatakan ; maksud kunjungan Tim Kominfo Bolmong  adalah untuk memantau dan melakukan monitoriang terhadap aktifitas media yang tercatat menjadi mitra kerja Pemkab Bolmong dalam hal penyebar luasan informasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong.

“Kami datang mengunjungi seluruh media cetak dan elektronik yang menjadi mitra kerja penyebarluasan informasi Pemerintah Kabupaten Bolmong. Tujuannya kedatangan untuk mengecek aktifitas dan keberadaan kantor pusat media,” kata Harry Moka.

Satu jam setelah mengecek aktifitas redaksi serta fasilitas kantor Kotamobagu Post, kemudian Tim Kominfo Bolmong, pamit dan meninggalkan kantor Redaksi Kotamobagu Post.

Saat berada di Kantor Kotamobagu Post, Tim Kominfo Bolmong sempat memeriksa kelengkapan kantor redaksi, seperti struktur redaksi, fasilitas kantor pusat serta ketenagakerjaan Kotamobagu Post, khususnya terhadap persyaratan wartawan yang akan bertugas meliput di Pemerintahan Bolmong, semisal Asosiasi wadah bernaungnya Wartawan serta mengkomunikasi persyaratan Kompetensi Wartawan dari Dewan Pers RI. (frian eyato)