oleh

Agus Oga Dipercayakan Ketua Panitia Pelantikan PWI Kotamobagu & Bolmong  

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Drs Azhari Sugeha kapasitasnya Penasehat PWI Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, usai meninjau Rapat Perdana PWI, tampak foto bersama Ketua PWI  Audie J Kerap, Sekretaris PWI Gunadi Mondo dan Hi.Agus Oga (dok : renald wahidji)

KOTAMOBAGU POST – Hi.Agus Oga didaulat sebagai Ketua Panitia Kerja kegiatan Pelantikan Pengurus PWI Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, Masa Bhakti 2016 – 2019.

Haji Agus Oga sendiri terpilih untuk memimpin kegiatan pelantikan pengurus organisasi kewartawanan itu, dilakukan dalam rapat kerja perdana yang dipimpin langung Ketua PWI Kotamobagu dan Bolmong, Audie J.Kerap, digelar di gedung Yayasan Pendidikan Mototanoban,  Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, Minggu (12/02/2016).

Dalam rapat kerja perdana pengurus PWI yang dihadiri oleh 29 orang wartawan aktif yang masuk dalam struktur pengurus PWI Kotamobagu dan Bolmong, seluruh peserta rapat secara aklamasi menunjuk Hi.Agus Oga untuk mengomendani kegiatan akbar pelantikan Pengurus PWI definitif yang memegang wilayah otoritas Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu.

Rapat Kerja Perdana PWI Kotambagu dan Bolmong tersebut yang juga dihadiri oleh Drs Azhari Sugeha selaku Penasehat PWI Kotamobagu dan Bolmong itu.

Menurut Hi.Agus Oga, pihak Panitia Pelaksana, sudah sepakat untuk menjadwalkan pelantikan pengurus PWI diselenggarakan pada akhir bulan Februari 2017.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus PWI yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua Panitia Pelantikan. Tugas saya bagaimana memimpin panitia yang di angkat melalui Surat Keputusan PWI Daerah, agar kegiatan pelantikan berjalan sukses. Tentu saja kami ingin pelantikan terlaksana dengan adanya kehadiran dari semua mitra kerja instans pemerintah dan swasta, tokoh masyarakat di dua daerah Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong,” tanda Agus Oga Ketua Panitia Pelantikan.

Sekretaris PWI Kota Kotamobagu dan Bolmong, Gunadi Mondo, Surat Keputusan Pengakatan Panitia Pelaksana Pelantikan PWI. Akan segera diterbitkan oleh Pengurus PWI.

“SK Panitia akan segera dikeluarkan oleh PWI. Ini tentu agar Panitia sudah bisa bekerja dengan baik. Draft SK Panitia sudah saya sampaikan kepada Ketua PWI Daerah, untuk segera ditanda-tangani,” kata Sekretaris PWI Daerah, Gunadi Mondo.

Gunadi juga menyampaikan terimakasih kepada Drs Azhari Sugeha, selaku penasehat PWI Kotamobagu dan Bolmong, yang berkanan hadir dan meninjau langsung Rapat Kerja Perdana Pengurus PWI. (Jeff  Pontoh)

 

Profil Hi.Agus Oga

Ketua Panitia Pelantikan PWI Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong

Nama Lengkap : Hi.Agus Oga

Tempat Tanggal Lahir : Ujung Pandang, 17 agustus 1966

Riwayat Jurnalistik : Tahun 1998 sampai 2017

 Harian Tegas (Terbitan Makassar) Perwakilan Bolmong

SKM. Mapress Ujung Pandang, Perwakilan Bolmong

SKM. Suluh Merdeka (Manado) Perwakilan Bolmong

SKM. Gema Harapan Manado  Perwakilan Bolmong

Penerbit /Pemred  Gema Indonesia Timur

SKM. Sorot News (Jakarta) Biro Bolaang Mongondow Raya

Jabatan : Ketua Seksi Lingkungan Hidup

Pengurus PWI Daerah Kotamobagu dan Kab.Bolmong

Masa Bhakti 2016 -2019

Sumber : litbang kotamobagu post***