Yayasan Taruna Mandiri, Bakal Investasi Rp3 Triliun di Kotamobagu

Kotamobagu3308 Dilihat

 

Yayasan Taruna Mandiri merencanakan investasu 3 triliun di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kabar gembira bagi masyarakat di Bolaang Mongondow Raya, kawasan Kotamobagu dikabarkan telah dilirik oleh investor bidang pendidikan dan kesehatan.

Investasi ditaksir capai Rp3 Triliun kabarnya untuk membangun Rumah Sakit bertipe A, pemilik investasi ini tak lain adalah Yayasan Taruna Mandiri  (YTM).

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPM-PT) Kota Kotamobagu Noval Manoppo SE, kepada sejumlah wartawan (Jumat 20/02/2017).

“Yayasan Taruna Mandiri, sudah menyampaikan kepada Pemerintah Kotamobagu tentang ketertarikan mereka menanamkan investasi senilai Rp3 Triliun dibidang pendidikan dan kesehatan,” kata Manoppo.

Investasi ini menurut Manoppo, pihak Yayasan itu akan membangun rumah sakit bertipe A serta membangun Universitas Kedokteran Taruna Mandiri Bolmong.

“Yayasan Taruna Mandiri, sudah memasukkan pengajuan untuk berinvestasi. Pemerintah Kotamobagu juga sudah meresponnya dengan membalas surat rekomendasi sebagai kesiapan Pemerintah menerima investasi,” papar Noval. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.