oleh

Walikota Tatong : TPP Pegawai Dibayar Online

 

Tatong : Tahun 2017 ini, seluruh TPP Pegawai Negeri Dibayar Transver Online
KOTAMOBAGU POST – Komitmen Pemerintah Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Hj.Tatong Bara dalam penerapan pengelolaan keuangan Negara yang profesioal, terus ditindaklanjuti.

Tercatat, mulai Tahun 2017 ini, system pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, akan dibayar melalui transver online dengan menggunakan jaringan internet.

Hal ini dikatakan, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, disela-sela penyampaiannya pada apel perdana KORPRI di Lapangan Boki Hontinimbang, Selasa (03/01/2016).

“Tahun ini aplikasinya pembayaran transver online sudah siap. Tahun 2017 ini, pembayaran TPP kepada pegawai dilakukan online,” kata Tatong.

Dikatakan, Pembayaran TPP secara online ini sangat transparan, dimana acuan pembayaran disesuaikan dengan kinerja dan kehadiran pegawai yang tercatat dalam system absensi.

“Pemberian TPP kepada pegawai, tetap mengacu pada 40% disiplin pegawai dan  60% penilaian kinerja. Sehingga saya berharap TPP ini juga menjadi penyemangat bagi pegawai dalam bekerja melayani masyarakat Kotamobagu,“ ajak Walikota. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.