oleh

Walikota Imbau, Masyarakat Pelihara Taman Jalan 

Walikota Kotamobagu saat memimpin penanaman bunga di median jalan Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara Jumat (20/02/2017)
KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan melakukan pembenahan, penataan serta peningkatan terhadap median jalan sebagai sarana utama keindahan kota serta fasilitas pengguna jalan.
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara yang memimpin langsung kerja bhakti di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, Jumat (20/02/2017)  mengatakan; Pemerintah Kotamobagu sangat serius menata estetika wajah Kotamobagu.

“Kita membangun median jalan dan menanami dengan bunga untuk mempercantik wajah Kotamobagu dengan taman di Median jalan,” kata Walikota, saat memimpin penanaman bungabersama Sekretaris Daerah Tahlis Gallang.

Menurutnya, salah satu kota di Indonesia yang patut dicontohi terkait dengan keindahan estetika Kota, yakni Kota Surabaya.

“Beragam pepohonan dan bunga-bunga telah menghias wajah Kota Surabaya, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah itu. Tentunya cita-cita Pemerintah menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Sehat, tak lepas dari penataan wajah Kotamobagu yang harus kita lakukan dengan niat dan dukungan penuh masyarakat,” ungkap Walikota.

Dia juga menghimbau agar ASN di Kota Kotamobagu, harus mampu memberikan suri teladan kepada masyarakat, menjadi panutan, untuk tetap menjaga dan terus menjadikan Kota Kotamobagu; bersih, indah dan sehat. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.