oleh

Pemkot Bangun Islamic Center di Lahan UDK

Lahan yang ditempati Universitas Dumoga Kotamobagu, tahun 2018 akan dibangun gedung Islamic Center
KOTAMOBAGU POST – Tahun 2018 nanti, Pemerintah Kota Kotamobagu mrencanakan akan membangun gedung Islamic Center diatas lahan tanah yang saat ini sedang menjadi pusat kegiatan Akademik Universitas Dumoga Kotamobagu ( UDK ).

Tanah yang kini masih ditempati UDK ini diketahui adalah milik Pemkot yang hingga kini hanya berstatus pinjam pakai oleh Yayasan pengelola,

Perencanaan  pembangunan gedung Islamic Center  ini,  digulirkan Pemkot Kotamobagu dan pembangunannya dipastikan dilakukan pada awal tahun 2018 nanti.

Wacana ini disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Adin Mantali SSos, kepada sejumlah wartawan Rabu (11/012017).

“Rencananya Islamic center tersebut akan dibangun di lahan yang saat ini ditempati oleh Universitas Dumoga Kotamobagu,” kata Adin.

Adin mengatakan, pembangunan gedung Islamic Center diatas lahan yang kini ditempati UDK itu, nantinya dilakukan setelah pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur rampungkan.

Sementara untuk anggaran pembangunan gedung Islamic Center, akan ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 nanti. (enal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed