Kotamobagu Ikut Lomba Tertib Lalulintas Tingkat Nasional

Kotamobagu1022 Dilihat

 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Hi Dolly Zulhadji SH saat berkordinasi tentang keikutsertaan Kotamobagu dalam Lomba Kawasan Tertib Lalulintas

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dipastikan akan ikut serta dalam Lomba Kawasan Tertib Lalulintas, di  Tingkat Nasional.

Kawasan yang akan masuk dalam Zona Lomba Kawasan  Tertib Lalulintas ini, berada di pusat Kotamobagu, yakni ruas Jalan Ahmad Yani.

“Pemkot sangat mendukung lomba tertib lalulintas ini. Kami akan akan mempersiapkan sarana jalan semisal rambu-rambu lalu lintas, median jalan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Dolly Zulhadji SH, membenarkan.

Menurutnya, pihak Polda Sulut telah meninjau kesiapan penilaian Kawasan Tertib Lalu lintas   di ruas jalan Ahmad Yani Kotamobagu pada Kamis (26/1/2017).

Dikatakan, hasil kordinasi kawasan yang akan masuk dalam zona lomba, yakni jalan Ahmad Yani sepanjang 1500 meter, mulai dari depan Paris Super Store sampai simpang tiga jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Biga.

Sementara itu Kompol Rusdi Mamonto, Kasie Prasjal Polda Sulut mengatakan, kawasan Jalan Ahmad Yani dipastikan diikutsertakan dalam Lomba tingkat nasional ini.

“Kami sedang meninjau kesiapan ruas jalan Ahmad Yani, untuk diikut sertakan dalam lomba KTL Tingkat Nasional,” katanya membenarkan. (jeff pontoh)